-‘K itu Biru –‘E itu ?

Kalo kamu pernah suka sama orang, aku pun sama. Dan ku pikir semua orang punya perasaan itu.

Kalo kamu pernah sayang sama orang, aku pun sama. Bahkan sampai orang itu tidak ada pun kamu masih tetap menyayanginya.

Kalo kamu pernah cinta sama orang, aku pun sama. Karena setiap berhak untuk memilih cintanya masing-masing.

Tapi kalo kamu pernah punya ketiganya dan orang itu tidak mengetahuinya? Atau tidak menyambut baik? Bagaimana rasanya?

Dan aku pernah merasakan itu semua. Bahkan ketika aku melihat blog miliknya, maka akan terbersit perasaan lucu, suka, tapi cukup perih. Dan bagian yang terakhir itu yang paling aku tidak suka. Meski terkadang sudah sering aku menata hati ini agar tidak terbawa kembali kepada suasana itu, namun namanya kenangan memang gak pernah bisa hilang. Kecuali kamu kena amnesia total, atau penyakit Alzheimer. Jadi, tulisan ini dibuat ketika aku menemukan sesuatu miliknya di sini. Ketika aku melihat lagi tulisan-tulisannya di blog-nya. Ketika aku tak menemukannya lagi dan mungkin tak kan menemukannya lagi. Seandainya bisa bercerita dengan cermin ajaib, inilah sebagian yang ingin aku ceritakan…

  • Ini gara-gara Bogor!
  • Gara-gara ‘dag-dig-dug besok!’ kamu sukses memancing!
  • Hi! Aku sedang ingat orang yang bilang speechles ketika aku tersenyum untuk pertama kalinya padanya dan lagi-lagi tersenyum!
  • Shit! Lagi-lagi ini akibat lokasi rumahku. Itu gara-gara rafting!
  • Kalo dikasih senyum aja, jawabannya selalu panjang. Aku tau itu buatnya penasaran.
  • Karena aku tak mau mengalah, dan begitupun dengannya. Jurusnya banyak, dan aku selalu kalah. Walau kadang bisa menang karena terpaksa.
  • Kenapa ada fotonya di pagi hari!?
  • Karena aku kangen dipanggil adek, Mas?
  • Inget waktu di suruh tidung (tidur) kaena udah mau larut malam.
  • Ada yang seneng nyuruh-nyuruh senyum dan ketika aku tertawa aku malah dibilang kayak kodok! >_<
  • Ada doa sesat yang dia bilang ketika aku tertawa terbahak-bahak “semoga ada lalat masuk mulut dikarnakan ketawa lebar2..amiinn.”
  • Dan selalu ada kalimat ngeles yang paling beda diantara yang lain yang selalu sukses buat aku tertawa.
  • Gara-gara bau semen (dia bilang wangi) semuanya menjadi semakin lucu.
  • Tapi karena hujan dan sakit, adalah alasan paling manusiawi dan alami.
  • Kalo aku bilang mau gosok gigi dulu, dia langsung bilang sok gosok gosok..buusss..masuklah k dlm botol kecap”  L0L
  • Kalo ngobrol emang ngalor-ngidul. Awalnya gara-gara laptop sampe jadi dia punya hamster, dengan 6 anaknya. Dia bilang iya..menghibur diri yg kesepian..jadinya aku mengarungi bahtera hidup bersama pasutri hamz dan anak2nya.” Dia juga cerita anak hamsternya akhirnya sisa dua, sisanya merantau entah kemana.
  • Aku bilang, ilang, apa terbunuh gara-gara kurangg giziiii? Dia jawab, “ilang…karna saking mungilnya, si hamz junior mantab sela kandang terus ilang deh…jejaknya tak ditemukan sampai sekarang.. “ L0L
  • Apa yang terjadi setelah ngomongin hamster? Aku mencoba mencari solusi yang sebenarnya bukan solusi. Aku mengusulkan dia untuk telpon Detective Conan. Lalu apa katanya? udah…tapi mbak veronica yg jawab..bilangnya -“maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini-“
  • Dari MC atau TA sampe ke Doraemon aku usulin, dia malah jawab “aku kemaren udah minta bantuan songoku… terus dialihin ke songohan…ehh ujung-ujungnya si patkai yg nanganin kalo doraemon lagi maen sama si putih gukguknya sinchan…
  • Dan banyak kenangan bersamanya yang gak mungkin terlupakan cermin ajaib..

Kadang dia itu sangat menyebalkan, super duper sangat menyebalkan malah. Tapi hal itu yang kadang buat aku tertawa. Tapi ketika aku mengajaknya berdiskusi bersama, dia bisa memberikan solusi yang sangat dewasa buatku. Karena faktor -U- dia memang sudah dewasa dan lebih berpengalaman. Meskipun gak begitu jauh berbeda denganku. Walau kadang aku sering ngecengin dia karena umurnya itu dan dia risih menanggapinya kemudian dia pun mengeluarkan jurus yang tak terbalaskan lagi. ^^

Maaf, karena pernah :

  • Ngebuatnya push up di mall *sambilpasangmukiajahat*
  • Ngebuatnya nengteng keresek yang sebenernya buat aku. ^^
  • Ngebuatnya bawain ransel punyaku *nyengirlebar*
  • Maksa dia nganterin aku sampe ke mobil pulang *puas*
  • Ngebuatnya telat naik pesawat dan alhasil nginep di bandara *lesungerasabersalah*
  • Ngebuatnya kelelahan setengah mati karena sampainya disana harus langsung mulai bekerja. *serbasalahsekali*
  • Sekali lagi maaf. J btw, gak dimarahin atasan kan? ^^

Wah, begitu banyak cerita dengannya yang terekam jelas di kepala. Kalo dia sampe baca ini?! Jreng! Apa kata dunia!  hahaaaa biarlah… biarpun sebenernya malu pasti. Tapi seandainya dia baca, aku cuma mau bilang “long time no see yah… apa kabar? Kemana aja?” ^^

Leave a Reply

