Apr 7 : Bukan Gubahan

Aku mendengar angin berhembus dan berkata bahwa ada hujan menunggu pagi

Aku pun mendengar lagi bahwa ada kabut menutupi arahnya bertiup

Namun aku tak menghiraukannya

Terlalu malas mendengarkan segala hembusan yang ada

Mungkin karena sudah terlalu letih untuk memandang puncak di atas sana

Atau sudah terlalu muak dengan segala yang ada di bawah kaki langit

Kali ini aku hanya ingin berjalan bersama waktu yang kian menyempit

Menyederhanakan keadaan dalam pilihan kehidupan

Aku tak ingin menggubah garis yang telah ada

Aku hanya ingin mempertebal garis yang Dia beri

 

 

Leave a Reply

